Sabtu, 03 Desember 2011

Sohee & Sunye Wonder Girls Mengingat Si Kembar Youngmin & Kwangmin Boyfriend Saat Mereka Anak2!


Wonders Girls mengungkapkan hubungan mereka pada grup pendatang baru  Boyfriend.

Di program radio KBS Jeon Hyun Moo’s Music Square yang disiarkan pada 18 November, Sunye and Sohee membicarakan tentang si Kembar, Kwangmin and Youngmin, yang sekarang adalah member dari  Boyfriend.

Sohee mengatakan, “Dalam sebuah siaran musik kemarin, saya melihat performance  Boyfriend.” Dia menambahkan “Saya melihat si kembar ini dan mereka terlihat familiar. Tiba2 saya ingat 2 anak ini sebelumnya adalah seorang trainee di agensi kami.”

Sebelum debut sebagai member2 Boyfriend, si kembar Youngmin and Kwangmin adalah trainees dari JYPE. Sunye  lalu menambahkan “Saya berfikir untuk pertama kalinya, saya benar2 bertambah tua. Mereka masih anak2, sekarang mereka telah debut dan menjadi anak2 yang tinggi dan ganteng!”.

Sementara itu, Wonder Girls muncul di Mnet Countdown untuk comeback mereka pada 17 November dan berada di posisi pertama uuntuk pertama kalinya.



Source:Starnews
Trans by: sukira@dkpopnews.net



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009